Kamis, 28 Juli 2011

PELATIHAN NLP (Neuro Linguistic Programming)


PELATIHAN NLP (Neuro Linguistic Programming)
Sebagaimana kita ketahui, begitu banyaknya problema dalam diri manusia selalu dituntut untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara berkesinambungan. Sudah barang tentu manusia unggul ini tidak hanya knowledge dan skill saja, tetapi juga pada attitude, atau sikap mental menghadapi permasalahan-permasalahan yang dihadapinya sehari-hari, baik dalam proses belajar mengajar maupun jiwa kewirausahaan.
Daniel Goleman dalam buku yang sangta terkenal, “Emotional Intelligence“ yang telah melakukan penelitian terhadap 500 perusahaan di USA mengambil kesimpulan bahwa, 80% keberhasilan suatu perusahaan disebabkan oleh Emotional Quotient (EQ) dan hanya 20% oleh Intelligence Quotient (IQ).
Faktor kunci keberhasilan ini lebih terletak pada kemampuan dan kemauan (capability & willingness) seseorang dalam semangat mengejar sesuatu, proses pembelajaran dan kemampuan jiwa entrepreneurship. Problem yang sering muncul adalah, banyaknya pengalaman masa lalu yang cenderung negatif, merusak dan tidak mendukung pencapaian kinerja personal secara umumnya.
Dapatkah problem-problem kehidupan akibat pengaruh-pengaruh negatif yang sudah bertahun-tahun ini “dihilangkan” dalam waktu singkat? Ya, dapat! Dengan teknologi NLP (Neuro Linguistic Programming), yaitu teknologi Personality Development dan Life Management terbaru dari Amerika, serta trainer, coach dan terapi yang tepat, kita dapat “meng-install” ulang program-program sukses dalam pikiran sadar dan bawah sadar.
Untuk menanggulangi permasalahan tersebut diatas, menyelesaikan problem-problem mental penghambat kesuksesan, serta mengetahui langkah dan strategi sukses pencapaian rencana perusahaan, kami menawarkan Managerial Development Program khusus yang berdasarkan aplikasi ilmu Neuro-Linguistic Programming (NLP) dan EQ dengan judul :
Unlock Your SUCCESS Potential
dengan sub-tema: Becoming Excellence Personality in Career and Business

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat-syarat joint operasional ( JO )PROYEK BISA DARI NOL :

  Syarat-syarat joint operasional ( JO )PROYEK BISA DARI NOL : 1.Company profile 2.Summary project 3. Share Profit 60%:40%, 70%:30%, 50%:50%...