Kamis, 28 Juli 2011

Pelatihan Pengembangan Sistem E-Learning dan Konten Multimedia

Pelatihan Pengembangan Sistem E-Learning dan Konten 

Multimedia
E-learning adalah istilah yang digunakan untuk sistem pembelajaran yang ditunjang dengan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), diperluas dengan memasukkan komputer, perangkat mobile seperti seluler, PDA, dan mp3 player. Pembelajaran elektronik ini juga memasukkan unsur-unsur penggunaan bahan pembelajaran berbasis web, hypermedia dalam blog, wiki, chat, ujian berbasis komputer, animasi, simulasi, permainan, learning management software, electronic voting system, survey, dengan kombinasi beragam metode yang digunakan.
Pengembangan e-Learning sangat diperlukan untuk menunjang pembelajaran konvensional serta menyiapkan media media untuk menciptakan lingkungan belajar yang fleksibel, mudah untuk diakses darimana saja dan kapan saja. Dengan sistem e-learning, peserta dapat mengikuti kelas serta ikut ujian dari tempat bekerja atau tempat tinggalnya. Selain itu dengan media digital, bahan ajar e-learning dapat lebih diperkaya dengan menyediakan paduan teks, video dan audio, yang dilengkapi dengan simulasi dan animasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syarat-syarat joint operasional ( JO )PROYEK BISA DARI NOL :

  Syarat-syarat joint operasional ( JO )PROYEK BISA DARI NOL : 1.Company profile 2.Summary project 3. Share Profit 60%:40%, 70%:30%, 50%:50%...